Show simple item record

dc.contributor.authorHaris Hermawan, S.E.
dc.date.accessioned2014-01-27T22:35:06Z
dc.date.available2014-01-27T22:35:06Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM100820101057
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25615
dc.description.abstractRoti Ceria adalah produk roti manis yang di jual di kabupaten Jember. Pada perkembangan usaha, manajemen akan memperluas area penjualan di tiap kabupaten. Perusahaan memilih segmen low end yang diwujudkan dengan harga murah, dan menentukan product positioning pada pasar roti manis saja. Manajemen Roti Ceria telah melakukan strategi bauran pemasaran terhadap produk, harga, distribusi, dan promosi, namun belum mengetahui efektifitasnya, permasalahan untuk perluasan area penjualan perlu diadakan kajian secara ilmiah untuk mengukur bauran pemasaran dan pengaruhnya terhadap keputusan, kepuasan dan loyalitas konsumen Roti Ceria sebagai bahan pemikiran untuk tindak lanjut. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan Model Persamaan Struktural atau Structural Equation Model. Secara garis besar penelitian ini menunjukkan keseluruhan hipotesis yang diajukan dapat diterima, dalam hal ini terdapat pengaruh yang signifikan produk, distribusi, dan promosi terhadap keputusan; terdapat pengaruh yang signifikan produk dan harga terhadap kepuasan; terdapat pengaruh yang signifikan keputusan terhadap kepuasan; dan terdapat pengaruh yang signifikan keputusan dan kepuasan terhadap loyalitas. Sedangkan, hipotesis yang menyatakan harga berpengaruh terhadap keputusan, serta distribusi dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan tidak terbukti kebenarannya. Saran yang dikemukakan secara umum adalah 1.Hasil dari penelitian ini bisa digunakan untuk tetap mempertahankan bahkan meningkatkan loyalitas konsumen dan memperhatikan marketing mix dalam kebijakan atau strategi penetrasi pasarnya. 2. Pada prinsipnya Roti Ceria telah memenuhi syarat dari aspek pemasaran untuk perluasan area penjualan di tiap kabupaten melalui system waralaba (franchise).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries100820101057;
dc.subjectKepuasan Dan Loyalitas Konsumenen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan, Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Roti Ceria Di Jemberen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record