Show simple item record

dc.contributor.authorHaryantini
dc.date.accessioned2014-01-27T22:17:03Z
dc.date.available2014-01-27T22:17:03Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM060920101012
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25572
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk, harga, ketersediaan, sosial dan budaya secara bersama-sama terhadap keputusan membeli produk Tupperware dan (2) variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan membeli produk Tupperware Setelah dilakukan penelitian terhadap 90 responden, dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda diketahui bahwa : dengan F = 14,086 berarti bahwa lebih besar dari F tabel = 2,32. Artinya kualitas produk (X iv hitung ), ketersediaan (X 3 ), sosial (X 4 ) dan budaya (X ) secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan membeli; dengan demikian hipotesis pertama dapat diterima. (2) Di antara variabel independen yang telah diuji, kualitas produk ( X 5 ) mempunyai pengaruh yang paling dominant dan signifikan terhadap keputusan membeli produk Tupperware di Pt Elang Kharisma Adikarya Jember, oleh karena itu hipotesis kedua diterima (3) Tampak bahwa pengaruh dari variabel secara parsial terhadap keputusan membeli produk Tupperware adalah sebagai berikut : (a) kualitas produk berpengaruh secara nyata sebesar 11,42% (b) budaya berpengaruh secara nyata sebesar 8,01% (c) harga, ketersediaan dan sosial tidak berpengaruh secara nyata terhadap keputusan membeli produk Tupperware. Penemuan ini menunjukkan bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh yang nyata dan signifikan, oleh karena itu PT Elang Kharisma Adikarya Jember sebagai distributor resmi dari Tupperware harus menjadikan kualitas produk sebagai strategi pemasaran karena sebagai keunggulan bersaing dari perusahaan dan lebih memfokuskan pada segmen kelas sosial menengah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060920101012;
dc.subjectKEPUTUSAN MEMBELIen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KETERSEDIAAN, SOSIAL DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (STUDI KASUS PADA PT ELANG KHARISMA ADIKARYA JEMBER)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record