Show simple item record

dc.contributor.authorArief Firman Wicaksono
dc.date.accessioned2014-01-27T04:47:51Z
dc.date.available2014-01-27T04:47:51Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM062110101048
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25206
dc.description.abstractSaat ini kinerja pelayanan kesehatan menjadi sorotan masyarakat, baik dalam pelayanan dasar maupun pelayanan rujukan karena pelayanan dengan mutu yang baik adalah dambaan dari setiap konsumen dan merupakan keberhasilan sebuah instansi. Rumah sakit merupakan institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna, dengan menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat. Sebagai salah satu organisasi penyedia pelayanan maka kepuasan dan kebutuhan pelanggan adalah titik tumpu yang harus diperhatikan oleh rumah sakit sehingga dibutuhkan suatu sistem yang baik yang dapat mengatur dan mengelola segala sumber daya rumah sakit dengan sebaik-baiknya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries062110101048;
dc.subjectWaktu Baku Sebelum dan Sesudah Pelaksanaan Housekeepingen_US
dc.titlePERBANDINGAN WAKTU BAKU SEBELUM DAN SESUDAH PELAKSANAAN HOUSEKEEPING DI RAWAT JALAN RSK MOJOWARNO JOMBANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record