dc.contributor.author | ARIEF EKA PRASETYA | |
dc.date.accessioned | 2014-01-27T04:43:25Z | |
dc.date.available | 2014-01-27T04:43:25Z | |
dc.date.issued | 2014-01-27 | |
dc.identifier.nim | NIM100210274036 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/25194 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di kelas V SDN
Biting 03 Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember lebih berpusat pada guru sehingga
membuat siswa kurang aktif terlibat dalam proses pembelajaran. Hasil belajar
siswa menunjukkan masih di bawah kriteria ketuntasan minimal ≤ 66 yaitu
berjumlah 23 siswa dari total jumlah siswa 35. Guru juga belum menggunakan
metode belajar yang sesuai. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 100210274036; | |
dc.subject | AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V | en_US |
dc.title | PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN PROKLAMASI KEMERDEKAAN DENGAN METODE INKUIRI DI SDN BITING 03 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011/2012 | en_US |
dc.type | Other | en_US |