PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KALIMAT EFEKTIF DALAM PARAGRAF ARGUMENTASI MELALUI KEGIATAN PEER CORRECTION PADA SISWA KELAS X1 SMA NEGERI RAMBIPUJI TAHUN PELAJARAN 2012 / 2013
dc.contributor.author | AMELIA INDRI EKAWATI | |
dc.date.accessioned | 2014-01-27T01:52:14Z | |
dc.date.available | 2014-01-27T01:52:14Z | |
dc.date.issued | 2014-01-27 | |
dc.identifier.nim | NIM090210402003 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24882 | |
dc.description.abstract | Pembelajaran menulis di Sekolah Menengah Atas merupakan salah satu keterampilan dalam pembelajaran bahasa Indonesia yang memegang peranan penting. Keterampilan menulis merupakan salah satu landasan utama bagi siswa untuk menguasai berbagai ilmu dan pengetahuan lebih lanjut. Hasil observasi di SMA Negeri Rambipuji menunjukkan bahwa kemampuan menulis pada siswa kelas | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 0 9 0 2 1 0 4 0 2 0 0 3; | |
dc.subject | P E E R C O R R E C T I O N | en_US |
dc.title | PENINGKATAN HASIL BELAJAR MENULIS KALIMAT EFEKTIF DALAM PARAGRAF ARGUMENTASI MELALUI KEGIATAN PEER CORRECTION PADA SISWA KELAS X1 SMA NEGERI RAMBIPUJI TAHUN PELAJARAN 2012 / 2013 | en_US |
dc.type | Other | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan