Show simple item record

dc.contributor.authorAyus Susanto
dc.date.accessioned2014-01-27T01:50:46Z
dc.date.available2014-01-27T01:50:46Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM050210301244
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24876
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan persepsi dan motivasi belajar siswa berpengaruh signifikan terhadap hasil belajar siswa kelas XI IPS SMA Negeri 1 Gambiran semester ganjil tahun ajaran 2010/2011. Hal ini ditunjukkan dari hasil perhitungan Fhitung > Ftabel (222,297>3,09) dengan  =0,05 > Sig F = 0,000 dan koefisien determinasi (Rsquare) sebesar 0,82 yang berarti variabel persepsi dan motivasi belajar siswa memberikan sumbangan sebesar 82% terhadap hasil belajar. Secara parsial besarnya proporsi sumbangan variabel persepsi (X1) 53% dan variabel motivasi belajar (X2) 29%. Dengan demikian proporsi sumbangan terbesar variabel bebas terhadap variabel terikat diberikan oleh variabel persepsi (X1).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries050210301244;
dc.subjectMotivasi Belajar Siswa, Hasil Belajar Akuntansien_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR AKUNTANSI (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XI IPS SMAN 1 Gambiran Tahun Ajaran 2010/2011)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record