Show simple item record

dc.contributor.authorDrs. KHOLIQ
dc.date.accessioned2014-01-27T01:49:56Z
dc.date.available2014-01-27T01:49:56Z
dc.date.issued2014-01-27
dc.identifier.nimNIM080820101031
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24874
dc.description.abstractSalah satu cara agar penjualan jasa suatu perusahaan lebih unggul dibandingkan para pesaingnya adalah dengan memberikan layanan yang berkualitas sesuai dengan harapan pelanggan. Sementara dengan bauran pemasaran yang merupakan seperangkat alat pemasaran perusahaan untuk terus menerus mempengaruhi permintaan produknya di pasar sasaran, dan memenuhi kebutuhan dan keinginannya sehingga terpenuhi dan terpuaskan. Kualitas pendidikan antara lain ditentukan oleh input, apabila input dengan intelegensi dan penghasilan orang menengah keatas maka kualitas output akan menengah keatas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan bauran pemasaran terhadap keputusan memilih kompetensi keahlian dan kepuasan siswa. Dengan menggunakan AMOS 5. Hasil studi menunjukkan bahwa bauran pemasaran mempengaruhi keputusan siswa dalam memilih kompetensi keahlian, kualitas layanan mempengaruhi kepuasan siswa dan keputusan siswa dalam memilih kompetensi keahlian mempengaruhi kepuasan siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080820101031;
dc.subjectkualitas layanan, bauran pemasaran, keputusan dan kepuasan.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH KOMPETENSI KEAHLIAN DAN KEPUASAN SISWA SMK NEGERI 1 PANJI SITUBONDOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record