PENERAPAN METODE PENEMUAN POKOK BAHASAN KELILING DAN LUAS PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG POKOK BAHASAN KELILING DAN LUAS PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG POKOK BAHASAN KELILING DAN LUAS PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG KELAS III SDN SEMPUSARI 1 JEMBER 2010/2011 KELAS III SDN SEMPUSARI 1 JEMBER 2010/2011 KELAS III SDN SEMPUSARI 1 JEMBER 2010/201
Abstract
Metode penemuan
Penelitian ini merupakan Penelitian tindakan kelas yang dilakukan di SDN
Sempusari 1 Jember pada semester genap yang bertujuan untuk mendeskripsikan
penerapan metode penemuan
wawancara, daftar nama siswa dan hasil ulangan harian siswa sebelum pembelajaranmenggunakan metode penemuan
Dalam penelitian ini dilakukan tiga penilaian yaitu aktivitas guru, aktivitas
belajar siswa dan hasil belajar siswa selama pembelajaran dengan penerapan metode
penemuan
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
ANALISIS PROSES BERPIKIR KRITIS SISWA BERBASIS PERFORMANCE TASK PADA SUBPOKOK BAHASAN PERSEGI PANJANG KELAS VII SMP NEGERI 2 AJUNG PERSEGI PANJANG KELAS VII SMP NEGERI 2 AJUNG PERSEGI PANJANG KELAS VII SMP NEGERI 2 AJUN
Muhammad Arif Hermawan (2015-03-12)Analisis Proses Berpikir Kritis Siswa Berbasis Performance Task Pada Sub Pokok Bahasan Persegi Panjang Kelas VII SMP Negeri 2 Ajung; Muhammad Arif Hermawan, 110210101045; 2014; 69 halaman; Program Studi Pendidikan Matematika ... -
PEMBELAJARAN PEMECAHAN MASALAH MODEL POLYA DISERTAI PENERAPAN AUTHENTIC ASSESSMENT SUB POKOK BAHASAN PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI PADA SISWA KELAS VIIA MTsN JEMBER III TANGGUL SEMESTER GENAP TAHUN AJARAN 2009/2010
YUNIAR SILANINGTYAS (2014-01-22)Pelaksanaan pembelajaran matematika di depan kelas tidak cukup hanya membekali peserta didik dengan berbagai pengetahuan matematika, tetapi lebih dari itu diperlukan upaya nyata yang dilaksanakan secara intensif ... -
PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERDASARKAN PENDEKATAN SAVI (SOMATIS, AUDITORI, VISUAL DAN INTELEKTUAL) DENGAN SETTING COOPERATIVE LEARNING MATERI PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI KELAS VII
Emi Yuliyanti (2014-01-23)Untuk meningkatkan kualitas pendidikan, tentu saja tidak terlepas dari proses belajar mengajar sebagai kegiatan utama di sekolah. Dua faktor yang cukup berpengaruh dalam kegiatan belajar mengajar yaitu pemilihan metode/strategi ...