dc.contributor.author | RISKAH YULIATIN NINGSIH | |
dc.date.accessioned | 2014-01-27T00:45:15Z | |
dc.date.available | 2014-01-27T00:45:15Z | |
dc.date.issued | 2014-01-27 | |
dc.identifier.nim | NIM080210274045 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24714 | |
dc.description.abstract | Dari hasil kegiatan pembelajaran yang telah dilakukan selama tiga siklus,
dan berdasarkan seluruh pembahasan serta analisis yang telah dilakukan dapat
disimpulkan sebagai berikut:
1. Pembelajaran pembelajaran dengan metode pemberian balikan memiliki
dampak positif dalam meningkatkan prestasi belajar siswa yang ditandai dengan
peningkatan ketuntasan belajar siswa dalam setiap siklus, yaitu siklus I (69,44,
dan siklus II (88,89%).
2. Penerapan pembelajaran dengan metode pemberian balikan mempunyai
pengaruh positif, yaitu dapat meningkatkan motivasi belajar siswa yang
ditunjukan dengan rata-rata jawaban siswa yang menyatakan bahwa siswa tertarik
dan berminat pembelajaran dengan metode pemberian balikan sehingga mereka
menjadi termotivasi untuk belajar. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080210274045; | |
dc.subject | MATEMATIKA, METODE PEMBERIAN BALIKAN | en_US |
dc.title | PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MENERAPKAN METODE PEMBERIAN BALIKAN PADA SISWA KELAS III SDN AJUNG 03 KECAMATAN AJUNG KABUPATEN JEMBER | en_US |
dc.type | Other | en_US |