Show simple item record

dc.contributor.authorFeri Risaldi
dc.date.accessioned2014-01-26T22:54:45Z
dc.date.available2014-01-26T22:54:45Z
dc.date.issued2014-01-26
dc.identifier.nimNIM051510201008
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/24500
dc.description.abstractProll tape merupakan hasil olahan agroindustri yang memanfaatkan produk pertanian. Proll tape merupakan produk diversifikasi dari tape yang diolah dengan berbagai bumbu. Pemasaran proll tape dapat ditemukan di toko oleh-oleh. Pemasaran proll tape mempegaruhi perlaku konsumen dalam melakukan pembelian. Konsumen banyak menjadikan proll tape sebagai oleh-oleh selain untuk dikonsumsi sendiri. Konsumen menganggap kualitas produk bagus sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen proll tape, perilaku konsumen proll tape, serta hubungan tingkat pendapatan konsumen terhadap jumlah pembelian proll tape. Penentuan daerah penelitian secara sengaja (Purposive). Metode penelitian adalah deskriptif dan korelasional. Metode pengambilan contoh secara convinience sampling. Analisis yang digunakan adalah analisis faktor dan chi square. Hasil penelitian menunjukkan (1) faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen proll tape adalah faktor kualitas, faktor persepsi, faktor motivasi, faktor promosi, faktor lokasi, faktor fasilitas pendukung, serta fakor kemasan, (2) Perilaku konsumen dilihat dari kegiatan yang tampak yaitu Jumlah kotak proll tape yang dibeli antara 2 sampai 3 kotak dalam satu kali pembelian. Frekuensi pembelian dalam satu bulan tidak pasti membeli proll tape. Kegiatan tidak tampak yaitu konsumen membeli proll tape sebagai oleh oleh dan merupakan prioritas pertama, (3) Tidak terdapat hubungan yang nyata antara tingkat pendapatan konsumen terhadap jumlah pembelian proll tape. Proll tape is a agroindustrial product which used agriculture product as a basic material. It is a diversification product from tape and mixed with some flavor. It can be found in the gift store. Proll tape marketing strategic will influence consumer behavior in the decision buying. Consumer buy proll tape as a gift as beside on their own consumption. Consumer considers proll tape has a good quality so that it can fill consumer needed. Purpose of the research to find out the influence factors of proll tape consumer behavior, proll tape consumer behavior, and the relationship of income level toward to proll tape purchasing level. The research location use purposive methode with the type is descriptive and correlation methode. The sample extraction use convinience sampling. The analysis tools use factor analysis and chi square. Result of research indicate that: (1) the influence factors of proll tape consumer behavior are quality, perception, motivation, promotion, location, supporting facility and packing. (2) the visible consumer behavior consist of purchasing frequency of proll tape between 2 until 3 purchased. Consumer buy proll tape monthly indefinitive. (there is not definitely relationship between income level toward to proll tape purchasing level.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries051510201008;
dc.subjectANALISIS PERILAKU KONSUMEN PROLL TAPEen_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN PROLL TAPE DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record