Show simple item record

dc.contributor.authorAndrian Aga Putra
dc.date.accessioned2014-01-24T06:11:22Z
dc.date.available2014-01-24T06:11:22Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM060210101200
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23497
dc.description.abstractBanyak penelitian yang telah dilakukan dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif teknik Numbered Head Together Penelitian ini dilakukan di SMP Plus Darussholah Jember. Penelitian dilaksanakan mulai tanggal 12 April sampai dengan 11 Mei 2011. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Plus Darussholah Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah perbedaan yang signifikan antara hasil belajar siswa yang diajar dengan teknik Two Stay Two Stray mata pelajaran matematika pokok bahasan luas permukaan dan volume kubus dan balok Kelas VIII SMP Plus Darussholah Jember tahun ajaran 2010/2011. Hasil belajar matematika siswa di analisis dengan menggunakan uji One way Anova, dan didapatkan F hitung sebesar 7,451 dengan probabilitas 0,001. Nilai F hitung ditolak dan H diterima dengan kata lain ada perbedaan yang signifikan antara hasil belajar siswa yang diajar dengan teknik Two Stay Two Strayen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060210101200;
dc.subjectPERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK TWO STAY TWO STRAY ( TEKNIK NUMBERED HEAD TOGETHER LUAS DAN VOLUME KUBUS DAN BALOK SEMESTER GENAP KELAS VIII SMP PLUS DARUSSHOLAH JEMBER TAHUN AJARAN 2010/2011en_US
dc.titlePERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN TEKNIK TWO STAY TWO STRAY ( TEKNIK NUMBERED HEAD TOGETHER LUAS DAN VOLUME KUBUS DAN BALOK SEMESTER GENAP KELAS VIII SMP PLUS DARUSSHOLAH JEMBER TAHUN AJARAN 2010/2011en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record