Show simple item record

dc.contributor.authorEka Kusuma Jawadani
dc.date.accessioned2014-01-24T05:49:35Z
dc.date.available2014-01-24T05:49:35Z
dc.date.issued2014-01-24
dc.identifier.nimNIM080910202035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/23446
dc.description.abstractTujuan penelitian adalah untuk mengetahui implementasi komunikasi pemasaran. Komunikasi pemasaran dapat menginformasikan, membujuk dan mengingatkan konsumen atas produk perusahaan yang selanjutnya berfungsi untuk mempengaruhi keputusan masyarakat untuk melakukan perawatan dan membeli produk yang pada akhirnya dapat meningkatkan volume penjualan dan hal ini dapat membuat laba perusahaan bertambah. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan penentuan informan menggunakan teknik indepht interview. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam pelaksanaan komunikasi pemasaran perusahaan menggunakan bauran komunikasi pemasaran atau bauran promosi. Kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan perusahaan melalui media SMS kepada member dianggap efektif karena mampu mendorong peningkatan penjualan. . Berdasarkan hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa implementasi komunikasi pemasaran dapat membantu mendorong peningkatan volume penjualan. kegiatan bauran komunikasi pemasaran atau bauran promosi yang dilakukan terdiri dari periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan penjualan pribadi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910202035;
dc.subjectKomunikasi Pemasaranen_US
dc.titleMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN LARISSA AESTETIC CENTER JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record