Show simple item record

dc.contributor.authorBudihardjo, Agus
dc.date.accessioned2013-06-20T00:33:09Z
dc.date.available2013-06-20T00:33:09Z
dc.date.issued2013-06-20
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/224
dc.description.abstractBauran promosi merupakan aktivitas untuk mempengaruhi masyarakat agar terpengaruh untuk mau melihat, mencoba, mengkonsumsi dan menjadi pelanggan suatu produk tertentu. Dalam perjalanannya ternyata ada beberapa kendala yaitu Undang-undang, Peraturan Pemerintah, beberapa Peraturan Daerah, Fatwa MUI dan PP Muhammadiyah yang membatasi ruang gerak konsumen rokok. Penelitian ini berusaha untuk mengungkap factor-faktor apa saja yang mempengaruhi tingkat konsumsi tersebut, apakah pembatasan dan larangan sebagaimana tertuang dalam berbagai peraturan yang dikeluarkan baik oleh pemerintah maupun organisasi sosial kemasyarakatan tersebut mempunyai penaruh pada tingkat konsumsi rokoken_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectbauran pemasaran, pembatasn dan larangan, tingkat konsumsien_US
dc.titlePEMBATASAN DAN LARANGAN PROMOSI OLEH PEMERINTAH DAN PEMASARAN ROKOKen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record