Search
Now showing items 1-10 of 12
Kualitas Pelayanan Pubik Dalam Pembuatan e-KTP Pada Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo
(UNEJ, 2014)
The making of e-KTP (electronic Citizen ID) card is a form of public service. Services in making e-KTP in various
regions in Indonesia have different qualities. This occurs because of different equity and development in ...
Kualitas Pelayanan Pendonoran Darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah
Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori, ...
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(UNEJ, 2013)
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akta kelahiran di Dinas
Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Akta Kelahiran merupakan salah satu dokumen kependudukan ...
PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN (CAMAT) TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI DI KANTOR CAMAT BANYUGLUGUR KABUPATEN SITUBONDO
(UNEJ, 2013)
Suatu organisasi atau instansi akan mengalami keberhasilan dalam segala aktivitasnya jika para pegawainya memiliki
semangat kerja yang tinggi, karena di dalam semangat kerja terkandung unsur disiplin, kerjasama dan tanggung ...
Hubungan Perilaku Pemimpin Dengan Kinerja Pegawai Di Kantor Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember
(UNEJ, 2013)
Dalam proses kehidupan manusia tidak terlepasdari interaksi dengan manusia yang lain dan hal itu sesuatu yang wajar,
mengingatkan manusia merupakan makhluk yang memiliki sifat sebagai makhluk sosial atau zoon politicon ...
Dampak Program Sertifikasi Guru Terhadap Mutu Pendidikan: Riset Evaluasi pada SMPN dan SMAN di Kabupaten Jember
(UNEJ, 2013)
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak program sertifikasi guru di Kabupaten Jember. Fokus perhatiannya
adalah pengukuran output target achievement dan intended impact achievment. Output target achievment ...
Evaluasi Pelaksanaan Pendistribusian Program Beras Miskin (Raskin) Tahun 2011 Di Desa Gentengkulon Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi
(UNEJ, 2012)
Program Raskin merupakan salah satu strategi pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan, khususnya dalam pemenuhan
kebutuhan pangan bagi masyarakat miskin yang bertujuan membantu mengurangi beban pengeluaran Rumah Tangga ...
KUALITAS PELAYANAN UNIT RAWAT INAP PUSKESMAS KENCONG KABUPATEN
(UNEJ, 2015)
This research aimed to describe the quality of inpatient care unit at Puskesmas (Public
Health Center) Kencong Jember Regency as it once obtained ISO 9001:2008.
Measurement of quality of service used service quality model ...
Sikap Pasangan Usia Subur Terhadap Drop Out Peserta Program Keluarga Berencana (KB)
(UNEJ, 2015)
Penelitian ini mendeskripsikan sikap pasangan usia subur terhadap drop out peserta
program Keluarga Berencana untuk wilayah Kabupaten Jember Provinsi Jawa Timur,
terutama Kecamatan Pakusari. Dari data jumlah penduduk ...
Evaluasi Dampak Program Pemberdayaan Masyarakat Melalui Penyaluran Kredit Usaha
(UNEJ, 2015)
This research aimed to describe the impacts of community empowerment program
through the distribution of Kredit Usaha Rakyat or KUR (business credit for people) in
Sumber Lesung, District of Ledokombo, Jember Regency. ...