• Login
    Search 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Social And Politic
    • Search
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Social And Politic
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-5 of 5

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Penumpang Kereta Api Tawang Alun Di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 Jember 

    Wahyu Septyani, Rizka (UNEJ, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan penumpang kereta api Tawang Alun di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 9 Jember dengan menggunakan ...
    Thumbnail

    Kualitas Pelayanan sirkulasi Buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember Berdasarkan Model Servqual 

    Ayu Permatasari, Fitria; Azhari, Kholiq (UNEJ, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan sirkulasi buku di UPT Perpustakaan Universitas Jember dengan menegetahui tingkat harapan dan persepsi pemustaka yang memanfaatkan seluruh layanan yang ada di ...
    Thumbnail

    KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER 

    Abdillah, Moch Iqbal; Kholiq Azhari, Abdul; Suji (UNEJ, 2013)
    Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akta kelahiran di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Akta Kelahiran merupakan salah satu dokumen kependudukan ...
    Thumbnail

    Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro 

    Yunia Sari, Darlina; Sasongko; Eko Julianto, Didik (UNEJ, 2013)
    Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value yang ...
    Thumbnail

    Pengaruh Variabel-variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Unit Pertokoan Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember 

    Tri Handayani, Siswi; Wahyudi, Edy; Poerwanto (UNEJ, 2013)
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan unit pertokoan oleh Koperasi Pegawai Republik Indonesia Universitas Negeri Jember. Kualitas pelayanan ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorAbdillah, Moch Iqbal (1)Ayu Permatasari, Fitria (1)Azhari, Kholiq (1)Eko Julianto, Didik (1)Kholiq Azhari, Abdul (1)Poerwanto (1)Sasongko (1)Suji (1)Tri Handayani, Siswi (1)Wahyu Septyani, Rizka (1)... View MoreSubject
    Kualitas Pelayanan (5)
    Akta Kelahiran (1)Atribut Produk (1)Bisnis Ritel (1)Cita Rasa (1)Kepuasan Penumpang (1)Kepuasan Relanggan (1)Koperasi (1)Minat Beli Ulang (1)Perpustakaan (1)... View MoreDate Issued2013 (5)Has File(s)Yes (5)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository