Browsing SRA-Social And Politic by Author "Sasongko"
Now showing items 1-13 of 13
-
Analisis Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Bank Perkreditan Rakyat Mentari Terang Tuban
Arrosyd, Uut; Sasongko; Eko Pramono, Rudy (UNEJ, 2013)Analysis of the Effect of Work Life Quality on the Performance of Employees at PT. Bank Perkreditan Rakyat Mentari Terang Tuban aimed to analyze the effect of the quality of work life on employee performance. The research ... -
IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI PADA USAHA CLOTHING JEMBER BANGET
Indah Arum Puspitasari; Sasongko; Didik Eko Julianto (UNEJ, 2015)Penelitian ini ditujukan untuk mengidentifikasi implementasi bauran promosi pada usaha clothing Jember Banget. Jenis penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Informan dalam ... -
Implementasi E-Commerce Berbasis Media Jejaring Sosial Sebagai Media Promosi Pada New Star Cineplex Cabang Jember
Rachmat, Derry; Sasongko; Dwi Handini, Yuslinda (UNEJ, 2014)The increasing use of the Internet nowadays has implications on e-commerce activities which are also always developing. This has been used by some companies in carrying out their business activities, one of which is the ... -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASAAN PADA JASA PEMBIAYAAN
Dita Dwi Anggreini; Sasongko; Yuslinda Dwi Handini (UNEJ, 2015)This research aimed to identify the implementation of marketing communication in mortgage service at PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Jember Branch. The research used descriptive research type with qualitative ... -
INOVASI PRODUK BERBASIS KREATIVITAS KAOS KHAS BANYUWANGI
Ika Ayu Rahmayanti; Edy Wahyudi; Sasongko (UNEJ, 2015)This research aimed to describe creativity made in product innovation of exclusive t-shirts Banyuwangi at "Osing Deles" Company in Banyuwangi. The type of this research is descriptive with qualitative paradigm. The ... -
Inovasi Produk Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen Pada Pia Warung Glenmore Banyuwangi
Yunita Sari, Ayu; Sasongko; Wahyuni, Sri (UNEJ, 2013)This research was intended to describe product innovations in increasing consumer buying interest conducted by Pia Warung Glenmore. The research was conducted at Pia Warung Glenmore that runt product innovations. The ... -
INOVASI PRODUK PADA ROTI CERIA DI JEMBER
Yulia Rafelia Saputri; Sasongko; Didik Eko Julianto (UNEJ, 2015)This research aimed to determine the product innovation at Roti Ceria Jember. This research was conducted by descriptive approach with qualitative paradigm. Informants in this research were 7 people consisting of 2 people ... -
PEMASARAN SECARA ONLINE PRODUK BATIK PADA RUMAH BATIK ROLLA JEMBER
Febrianto, Wendiansyah; Sasongko; Wahyuni, Sri (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan pemasaran secara online produk batik yang dilakukan Rumah Batik Rolla Jember. Penelitian ini dilakukan di Rumah Batik Rolla Jember dengan pendekatan kualitatif deskriptif ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PEROKOK LA LIGHT di UNIVERSITAS JEMBER
Hafit Prastowo, Cahyono; Sasongko; Eko Julianto, Didik (UNEJ, 2014)This research aimed to determine the influence of marketing mix on satisfaction level of LA Light smoking students at University of Jember. This research was conducted at the University of Jember. The research applied ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES PADA MAHASISWA JURUSAN....
Adi Wijaya, Erwin; Sasongko; Wahyuni, Sri (UNEJ, 2014)This research was intended to provide a little of answers of the causes of the high rate of market share of the OS Android and the objects of the research were the smartphone products of Samsung Galaxy Series in Indonesia ... -
Pengaruh Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Karakteristik Pelanggan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy Pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi
Auliyah Afrita Nanda, Dita; Sasongko; Eko Julianto, Didik (UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik pelanggan merek terhadap loyalitas pelanggan speedy pada PT. Telkom Kandatel Banyuwangi. Metode analisis yang ... -
Pengaruh Komunikasi Organisasi Formal dan Komunikasi Organisasi Informal Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Tetap Bagian Teknik dan Pengolahan Pada PT.Perkebunan Nusantara X (Persero) Gudang Ajong-Gayasan Jember
Rosyid, Baharudin; Sasongko; Suhartono (UNEJ, 2012)This research was intended to determine the simultaneous effect of formal communication and informal communication in organization on job satisfaction of permanent employees of technique and processing department at PT. ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk, Dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro
Yunia Sari, Darlina; Sasongko; Eko Julianto, Didik (UNEJ, 2013)Suatu perusahaan harus bekerja keras membuat kebijakan-kebijakan strategis baru dalam menjual produk dan jasa mereka dalam kaitannya menghadapi persaingan yang ketat dengan competitor yang dapat memberikan value yang ...