Browsing SRA-Education by Subject "Bauran Pemasaran"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI KONSUMEN TENTANG BAURAN PEMASARAN PADA PASAR TRADISIONAL DAN PASAR MODERN
(UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan antara persepsi konsumen tentang bauran pemasaran pada pasar tradisional dan pasar modern (studi kasus pada Pasar Arjasa dan Indomaret Arjasa I Jember). ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN
(UNEJ, 2014)Bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, lokasi dan promosi merupakan hal yang turut mempengaruhi keputusan nasabah dalam melakukan pembelian termasuk produk rumah.Begituhalnya pada Perumahan ... -
PENGARUH PERSEPSI TENTANG BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WARUNG AYAM PEDAS HJ. SITI RANTINEM GENTENG - BANYUWANGI
(UNEJ, 2014)Persepsi tentang bauran pemasaran akan mempengaruhi pelanggan untuk loyal terhadap suatu warung atau tempat makan. Begitu halnya pada warung ayam pedas Hj. Siti Rantinem Genteng, pelanggan memperhatikan dimensi-dimensi ... -
PENGARUH PERSEPSI TENTANG BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI WARUNG AYAM PEDAS HJ. SITI RANTINEM GENTENG - BANYUWANGI
(UNEJ, 2014)Persepsi tentang bauran pemasaran akan mempengaruhi pelanggan untuk loyal terhadap suatu warung atau tempat makan. Begitu halnya pada warung ayam pedas Hj. Siti Rantinem Genteng, pelanggan memperhatikan dimensi-dimensi ...