Browsing SRA-Economic and Business Article by Author "Barokah Suryaningsih, Ika"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS EFEKTIFITAS IKLAN ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MURAH GROSIR ANALYSYS OF ONLINE ADVERTISING EFFECTIVENESS OF CONSUMER BUYING INTEREST AT MURAH GROSIR
JAUHARI HISYAM SYAH, ADE (UNEJ PRESS, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas iklan online Murah Grosir dan untuk mengetahui pengaruh variabel EPIC terhadap minat beli konsumen Murah Grosir. Penelitian ini menggunkan sampel konsumen Murah Grosir. ... -
Pengaruh Atribut Produk, Harga Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Smartphone Blackberry Ke Merek Lain Berbasis Android Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember (The Influence of Product Attributes, Prices and Variety Seeking to Brand Switching Blackberry Smartphone to Other Brand Based Android on Students Management Faculty of Economic University of Jember)
Yuliyanto, Bayu (UNEJ PRESS, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk (kualitas produk, fitur produk, desain produk), harga dan variety seeking terhadap Brand Switching smartphone Blackberry ke merek lain berbasis Android ... -
Pengaruh Selebriti Endorser Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Moderasi Gambar Produk Di Instagram Pada Mahasiswi Universitas Jember (The Influence Of Celebrity Endorser And Price On Online Purchasing Decisions Through Moderation Product Picture At Instagram In University Of Jember College Student)
BURDATUL YUNIAR ANSHAR, SITI (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh selebriti endorser dan harga terhadap keputusan pembelian dengan gambar produk di Instagram sebagai variabel moderasi. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH SELEBRITI PENDUKUNG DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERUDUNG ELZATTA PADA MAHASISWI JEMBER The Influence Celebrity Endorser and Brand Image of Buying decisions on Elzatta's Veil at student of Jember
DEWI SETIANINGSIH, RIANA (UNEJ_PRESS, 2016)Artikel ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh selebriti pendukung dan citra merek terhadap keputusan pembelian kerudung elzatta. Pendekatan riset yang digunakan dalam artikel ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi ... -
Pengaruh Viral Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen pada Instagram @MAKANANJEMBER (Effect of Viral Marketing Against Customer Buying Interest Through Customer Trust in Instagram @MAKANANJEMBER)
Sari Kondang Kaloka, Anglesti (UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap kepercayaan konsumen (2) viral marketing terhadap minat beli konsumen, dan (3) kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen. Data yang ...