Show simple item record

dc.contributor.authorMOH. KHOZINATUL ASROR
dc.date.accessioned2014-01-23T03:57:15Z
dc.date.available2014-01-23T03:57:15Z
dc.date.issued2014-01-23
dc.identifier.nimNIM060210102158
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/21960
dc.description.abstractIPA adalah ilmu pengetahuan yang sistematis dan dirumuskan berdasarkan hasil pengamatan dan induksi, yang berhubungan dengan gejala-gejala kebendaan . Ilmu fisika merupakan bagian dari Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang berkaitan dengan cara mencari tahu dan memahami alam secara sistematis. Fisika bukan hanya penguasaan sekumpulan pengetahuan berupa fakta, konsep, dan prinsip kerja saja, tetapi juga sebagai suatu penemuan. Tujuan pembelajaran fisika di lembaga sekolah yaitu memberikan bekal pengetahuan tentang fisika, kemampuan dalamketerampilan, proses meningkatkan kreatifitas, dan sikap ilmiah untuk menghasilkan karya teknologi sederhana yang berkaitan dengan kebutuhan manusia sekarang. Untuk mencapai sasaran tersebut, maka pembelajaran fisika perlu dilaksanakan secara baik dan benar. Upaya memperbaiki pembelajaran selain melalui pembaharuan kurikulum, perubahan pola kegiatan pembelajaran, pemilihan media pendidikan, strategi , model maupun metode pembelajaran yang sesuai dan pola penilaian akan menentukan hasil pendidikan. Salah satu strategi pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik fisika yaitu strategi image streaming (mengalirkan bayangan). Strategi image streaming (mengalirkan bayangan) adalah strategi pembelajaran yang memanfaatkan teknik pemikiran visual yang memulai suatu visualisasi dan kemudian melihat apa yang dapat dipelajari dari hal-hal yang teramati.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060210102158;
dc.subjectStrategi Image Streaming (Mengalirkan Bayangan)en_US
dc.titlePENGGUNAAN STRATEGI IMAGE STREAMING (MENGALIRKAN BAYANGAN) PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMK (Studi Hasil Belajar Fisika Siswa Pada Materi Pokok Suhu dan Kalor Kelas XI SMK Negeri 2 Jember Semester Ganjil Tahun Ajaran 2010/2011)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record