Show simple item record

dc.contributor.authorElis Suciati
dc.date.accessioned2014-01-22T07:03:35Z
dc.date.available2014-01-22T07:03:35Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM011510201199
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/21191
dc.description.abstractPelaksanaan pembangunan pertanian perlu mendapatkan perhatian khusus untuk pengembangan peternakan sapi perah yang merupakan bagian terbesar dari peternakan Indonesia. Pengembangan peternakan sapi perah sejalan dengan semakin meningkatnya permintaan susu sapi perah untuk memenuhi kebutuan Industri Pengolahan Susu (IPS) sebagai bahan baku industrinya. Peningkatan permintaan susu akan menjadikan peluang pemasaran bagi KUD Sumber Makmur Kecamatan Ngantang Kabupeten Malang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan susu KUD Sumber Makmur, untuk mengetahui strategi pemasaran marketing mix mengenai strategi produk, harga, distribusi dan promosi yang dilakukan oleh KUD Sumber Makmur, dan untuk mengetahui prospek pengembangan pangsa pasar susu KUD Sumber Makmur berdasarkan trend penjualan. Penelitian dilaksanakan di KUD Sumber Makmur Ngantang Kabupaten Malang. Pengumpulan data diperoleh melalui data primer dan data sekunder, metode analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dan korelasional, analisis regresi linier berganda dan analisis trend. Hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa: 1). Strategi Marketing Mix yang diterapkan oleh KUD Sumber Makmur adalah strategi strategi produk, harga dan strategi distribusi. 2). Harga susu lokal dan harga susu impor berpengaruh secara nyata terhadap permintaan susu KUD Sumber Makmur Ngantang. Kulaitas susu berpengaruh secara tidak nyata terhadap permintaan susu KUD Sumber Makmur Ngantang. 3). Prospek pemasaran susu KUD Sumber Makmur Ngantang berdasarkan trend permintaan diprediksikan mempunyai prospek yang bagus.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries011510201199;
dc.subjectStrategi dan Prospek Pemasaran Susu Sapi Perahen_US
dc.titleSTRATEGI DAN PROSPEK PEMASARAN SUSU SAPI PERAH DI KUD SUMBER MAKMUR KECAMATAN NGANTANG KABUPATEN MALANGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record