Show simple item record

dc.contributor.authorANGGUN PRIMA ANATRIA
dc.date.accessioned2014-01-22T04:35:27Z
dc.date.available2014-01-22T04:35:27Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM070210204149
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20730
dc.description.abstractKemampuan membaca pemahaman cerita anak kemampuan membaca pemahaman bacaan cerita anak siswa kelas V SDN Kebonsari 01 Jember masih rendah. Siswa belum mampu membaca pemahaman bacaan cerita anak dengan baik. Oleh karena itu, diperlukan strategi pembelajaran yang tepat. Masalah penelitian ini yaitu: (1) bagaimanakah proses penerapan strategi DRTA (Direct Reading Thingking Activity) yang dinilai dapat meningkatkan kemampuan membaca pemahaman cerita anak siswa kelas V SDN Kebonsari I Jember, (2) bagaimanakah peningkatkan kemampuan membaca pemahaman teks cerita anak siswa kelas V SDN Kebonsari I Jember setelah pembelajaran dengan menggunakan strategi DRTA (Direct Reading Thingking Activity). Tujuan dalam penelitian yaitu: (1) mendeskripsikan proses penerapan strategi DRTA (Direct Reading Thingking Activity) yang dinilai dapat meningkatkan kemampuan membaca pemahaman teks cerita anak siswa kelas V SDN Kebonsari I Jember, (2) mendeskripsikan peningkatkan kemampuan membaca pemahaman teks cerita anak siswa kelas V SDN Kebonsari I Jember setelah pembelajaran dengan menggunakan strategi (Directed Reading Thingking Activity DRTA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070210204149;
dc.subjectANAK MELALUI STRATEGI DRTAen_US
dc.titleMENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN CERITA ANAK MELALUI STRATEGI DRTA (direct reading thingking activity ) PADA SISWA KELAS V SDN KEBONSARI 01 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2010/2011en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record