Show simple item record

dc.contributor.authorRINI PUJI ASTUTIK
dc.date.accessioned2014-01-22T00:27:30Z
dc.date.available2014-01-22T00:27:30Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM020210102027
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20230
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian dan analisis data dapat disimpulkan bahwa: 1). Penerapan pembelajaran TPS dengan Authentic Assessment dapat meningkatkan keaktifan dan pemahaman siswa terhadap materi yang dipelajari. 2). Pembelajaran TPS dengan Authentic Assessment dapat meningkatkan ketuntasan hasil belajar siswa yaitu sebesar 82,5 %. 3). Dari hasil wawancara dan kuisioner dengan siswa tentang penerapan pembelajaran kooperatif model TPS dengan Authentic Assessment menunjukkan bahwa siswa senang dan termotivasi untuk mengikuti pembelajaran.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries020210102027;
dc.subjectPEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL THINK – PAIR – SHARE (TPS) DENGAN AUTHENTIC ASSESSMENTen_US
dc.titlePENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL THINK – PAIR – SHARE (TPS) DENGAN AUTHENTIC ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VIII B MTs AKBAR SUMBERSARI JEMBER TAHUN AJARAN 2007/2008en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record