dc.contributor.author | RINI PUJI ASTUTIK | |
dc.date.accessioned | 2014-01-22T00:27:30Z | |
dc.date.available | 2014-01-22T00:27:30Z | |
dc.date.issued | 2014-01-22 | |
dc.identifier.nim | NIM020210102027 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20230 | |
dc.description.abstract | Berdasarkan hasil penelitian dan analisis data dapat disimpulkan bahwa:
1). Penerapan pembelajaran TPS dengan Authentic Assessment dapat
meningkatkan keaktifan dan pemahaman siswa terhadap materi yang
dipelajari.
2). Pembelajaran TPS dengan Authentic Assessment dapat meningkatkan
ketuntasan hasil belajar siswa yaitu sebesar 82,5 %.
3). Dari hasil wawancara dan kuisioner dengan siswa tentang penerapan
pembelajaran kooperatif model TPS dengan Authentic Assessment
menunjukkan bahwa siswa senang dan termotivasi untuk mengikuti
pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 020210102027; | |
dc.subject | PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL THINK – PAIR – SHARE (TPS) DENGAN AUTHENTIC ASSESSMENT | en_US |
dc.title | PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL THINK – PAIR – SHARE (TPS) DENGAN AUTHENTIC ASSESSMENT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS VIII B MTs AKBAR SUMBERSARI JEMBER TAHUN AJARAN 2007/2008 | en_US |
dc.type | Other | en_US |