• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS DISKRIMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GULA KELAPA NON SULFIT DAN BERSULFIT BERDASARKAN FAKTOR BUDAYA, PRIBADI, SOSIAL DAN PSIKOLOGIS PADA MASYARAKAT KABUPATEN BANYUWANGI

    Thumbnail
    View/Open
    K (128)k_1ekonomi.pdf (498.6Kb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    Aditia Rustri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan keputusan pembelian konsumen terhadap produk gula kelapa non sulfit dan bersulfit di Kabupaten Banyuwangi berdasarkan faktor Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologis, serta menentukan faktor yang menjadi pembeda paling dominan. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Ukuran Sampel sebanyak 40 responden dengan teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriminan. Variabel yang dianalisis meliputi Kebudayaan (X vii 1 ), Pribadi (X 2 ), Sosial (X ), Psikologis (X 4 ), Keputusan Pembelian Konsumen (Y). Kesimpulan dari hasil penelitian adalah (1) Faktor Budaya dan Pribadi merupakan faktor pembeda yang mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli gula kelapa non sulfit atau gula kelapa bersulfit. Sedangkan faktor Sosial, dan Psikologis tidak mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli gula kelapa non sulfit atau gula kelapa bersulfit, (2) Faktor yang menjadi pembeda paling dominan terhadap keputusan pembelian produk gula kelapa non sulfit atau gula kelapa bersulfit adalah faktor Budaya. .
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20128
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12462]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB IBU RUMAH TANGGA MEMBELI KUPON TOGEL (Suatu Studi Kasus Mengenai Faktor-Faktor Penyebab Ibu Rumah Tangga Membeli Kupon Togel Di Kelurahan Dawuhan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo) 

      ARDIKA MARTHAWATI (2014-01-28)
    • Analisis Diskriminan Berdasarkan Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi dan Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pizza Hut Di Kabupaten Jember 

      Cok Rika Antari Dewi (2014-01-25)
      Pada penelitian ini berjudul “Analisis Diskriminan Berdasarkan Faktor Budaya, Faktor Pribadi, Faktor Sosial Dan Faktor Psikologis Terhadap proses Pembelian Produk Pizza Hut di Kabupaten Jember ”. Tujuan penelitian ...
    • KEPUTUSAN PEMBELIAN BERDASARKAN FAKTOR BUDAYA, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS PADA PRODUK PIZZA HUT JEMBER 

      Diah Yulisetiarini (2014-08-15)
      This study analyzes consumer purchasing decisions based on cultural factor , personal, social and psychological Pizza Hut Jember . Sample of consumers who consume pizza hut. Sampling technique in this study using purposive ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository