• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • DP-Company Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    A (7)_1.pdf (124.9Kb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    IKA YULI WULANDARI
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Berdasarkan tujuan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di PT. Telkom Jember, maka dapat diperoleh pengetahuan dan pengalaman di bidang jasa. Dari kegiatan Praktek Kerja Nyata tersebut dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : Hasil dari Praktek Kerja Nyata (PKN) pada PT Telkom Jember : 1. Melakukan kegiatan out bond call pada sekolah-sekolah yang terkait dengan dinas pusat. Kegiatan out bond call ini hanya dilakukan khusus bagi sekolah-sekolah yang telah mengadakan perjanjian dengan dinas pusat atas terselenggarakannya jaringan internet speedy schoolnet yang dibayarkan oleh dinas pusat. Dan kegiatan ini dilakukan untuk mengkonfirmasikan kepada sekolah-sekolah bahwa adanya penghentian layanan internet dikarenakan berakhirnya masa kontrak kerjasama speedy schoolnet. Sementara sambil menunggu adanya perpanjangan kembali dari Kemendiknas, diupayakan untuk sekolah-sekolah untuk menggunakan internet dengan melalui pembayaran secara mandiri. 2. Membantu buka isolir speedy. Setelah melakukan kegiatan out bond call maka dapat diketahui apakah pihak sekolah ingin melanjutkan sementara menunggu dari dinas ataupun hanya menunggu dari dinas saja. Apabila pihak sekolah masih menginginkan pemakaian internet dengan cara melalui pembayaran secara mandiri, maka pihak kami langsung mengaktifkan kembali jaringan internet yang sudah tidak aktif dengan menggunakan tools Corporated Customer Care System untuk membuka isolir jaringan internet. 3. Cek kualitas jaringan speedy. Maksudnya disini, apabila ada keluhan dari sekolah yang bersangkutan mengenai masalah internet yang masih belum bisa digunakan atau dikatakan masih belum konek atau tidak aktif, disini kami akan langsung memproses keluhan dengan memeriksa jaringan melalui tools SNR apakah jaringan tersebut sudah aktif tetapi masih ada gangguan atau memang belum aktif sama sekali. Dari situlah jaringanjaringan internet sekolah dapat diketahui
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20122
    Collections
    • DP-Company Management [474]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk PELAKSANAAN ADMINISTRASI PEMELIHARAAN PELANGGAN SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk SCHOOLNET PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk JEMBER 

      IKA YULI WULANDARI (2013-12-09)
      Setiap perusahaan baik yang berskala besar maupun kecil yang bergerak dibidang jasa maupun produksi didirikan dengan tujuan mendapatkan keuntungan yang maksimal. Keuntungan tersebut dapat dipergunakan untuk menambah ...
    • ANALISIS PENGARUH MARKET VALUE ADDED, ECONOMIC VALUE ADDED, OPERATING CASH FLOW DAN EARNINGS PER SHARE TERHADAP RETURN SAHAM EARNINGS PER SHARE TERHADAP RETURN SAHAM EARNINGS PER SHARE TERHADAP RETURN SAHAM ( Studi Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008 2010) ( Studi Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008 2010) ( Studi Pada Perusahaan Telekomunikasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008 20 

      Ayu Tri Kumalasari (2014-01-16)
      Perusahaan diharapkan mampu memberikan tanggung jawab kepada seluruh pihak yang berwenang dalam usahanya utamanya kepada investor. Ukuran kinerja yang tepat mampu memberikan imbalan yang tepat. Market Value Added, ...
    • PERKARA NADA SAMBUNG PRIBADI ANTARA YAYASAN KARYA CIPTA INDONESIA DENGAN PT. TELEKOMUNIKASI SELULER (TELKOMSEL) (Studi Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 018 K/N/HaKI/2007) (A RING BACK TONE CASE BETWEEN THE FOUNDATION OF KARYA CIPTA INDONESIA WITH THE COMPANY LIMITED OF TELEKOMUNIKASI SELULER (TELKOMSEL) (A Study of Supreme Court Decision Republic Of Indonesia Number 018 K/N/HaKI/2007)) 

      AULIA RAHMAN HAKIM (2013-12-02)
      Nada Sambung Pribadi merupakan bentuk pengeksploitasian lagu atau musik yang perlu mendapatkan perlindungan hukum khususnya mengenai Hak Cipta, karena lagu atau musik merupakan salah satu objek yang dilindungi oleh ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository