Show simple item record

dc.contributor.authorANGGITA YUSDIAN I. Y. L
dc.date.accessioned2014-01-21T06:20:18Z
dc.date.available2014-01-21T06:20:18Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM060210102010
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19845
dc.description.abstractSumber daya manusia yang berkualitas akan menjadi tumpuan utama agar suatu bangsa dapat berkompetisi. Sumber daya manusia yang berkualitas sangat diperlukan dalam pembangunan bangsa, khususnya dalam pembangunan di bidang pendidikan. Fisika sebagai bagian dari ilmu pengetahuan ikut memberi kontribusi dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas, dimana fisika bukan hanya penguasaan sekumpulan pengetahuan berupa fakta, konsep, dan prinsip kerja saja, tetapi juga sebagai suatu penemuan, penguasaan dan pengembangan lebih lanjut terhadap penerapan pengetahuan dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini sebagian besar sekolah telah menerapakan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) yang menggunakan paradigma konstruktivistik, namun pada prakteknya sebagian besar guru masih menggunakan model konvensional. Salah satu model yang sesuai dengan karakteristik fisika yaitu Model Peristiwa Pembelajaran (The Event of Instruction).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries060210102010;
dc.subjectPENGGUNAAN MODELen_US
dc.titlePENGGUNAAN MODEL THE EVENT OF INSTRUCTION (PERISTIWA PEMBELAJARAN) PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMPen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record