Show simple item record

dc.contributor.authorYuanita Rostianti
dc.date.accessioned2014-01-21T04:51:34Z
dc.date.available2014-01-21T04:51:34Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM090910202035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19609
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran CV Kartika Bondowoso dalam memasarkan jasa penyewaan alat-alat pesta, hiburan dan upacara. CV Kartika Bondowoso sebagai perusahaan jasa mempunyai strategi komunikasi pemasaran yang berbeda dengan perusahaan manufaktur. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran CV Kartika Bondowoso menggunakan bauran komunikasi pemasaran yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan tatap muka, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung. Keseluruhan bauran komunikasi pemasaran ini dapat dilaksanakan sesuai rencana. Dapat disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran dapat meningkatkan volume penyewaan pada tahun 2011-2012 sebesar 101 penyewaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202035;
dc.subjectSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARANen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CV KARTIKA BONDOWOSO DALAM MEMASARKAN JASA PENYEWAAN PERALATAN PESTA, HIBURAN, DAN UPACARAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record