Show simple item record

dc.contributor.authorSYAIFUL BAHRI
dc.date.accessioned2014-01-21T04:32:35Z
dc.date.available2014-01-21T04:32:35Z
dc.date.issued2014-01-21
dc.identifier.nimNIM040803102040
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/19559
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata dengan judul “Prosedur Administrasi Pembayaran Klaim pada PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Jember”. Dapat disimpulkan hal-hal berikut: 1.Prosedur Administrasi Pembayaran Klaim pada PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Jember meliputi beberapa hal: a. Pengajuan klaim. b. Pemeriksaan berkas klaim. c. Pengadministrasian laporan klaim. d. Pembayaran klaim. 2.Beberapa kegiatan hasil Praktek Kerja Nyata pada PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Jember dalam pelaksanaan administrasi pembayaran klaim yaitu: a. Pada bagian pelayanan kesehatan 1) Membantu menginformasikan kelengkapan persyaratan pengajuan klaim. 2) Membantu mendaftar ulang klaim. 3) Membantu memverivikasi klaim. b. Pada bagian administrasi dan keuangan. 1) Membantu memeriksa klaim yang sudah disetujui. 2) Membantu membuat bukti pengeluaran. 3) Membantu mengisi buku kas dan slip jurnal kas. 4) Membantu mengisi kwitansi pembayaran klaim. 3.Pelaksanaan administrasi pembayaran klaim pada PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Jember sudah cukup baik, dimana kegiatan yang dilakukan cukup efektif dan efisien, sehingga hal ini sesuai dengan tujuan perusahaan yaitu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pesertanya.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries040803102040;
dc.subjectPEMBAYARAN KLAIMen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI PEMBAYARAN KLAIM PADA PT. (PERSERO) ASURANSI KESEHATAN INDONESIA CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record