Show simple item record

dc.contributor.authorGumanti, Tatang Ary
dc.contributor.authorNurhayati
dc.contributor.authorPurnomo, Yones
dc.date.accessioned2013-06-18T08:01:51Z
dc.date.available2013-06-18T08:01:51Z
dc.date.issued2013-06-18
dc.identifier.issn0302 – 9859
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/179
dc.description.abstractPenawaran umum perdana (initial public offering=IPO) merupakan penawaran saham suatu perusahaan kepada publik untuk pertama kalinya di pasar modal. Perusahaan yang melakukan penawaran umum perdana diharuskan untuk menerbitkan prospektus yang memuat informasi-informasi utama dan penting tentang perusahaan. Salah satu pendekatan untuk menilai IPO adalah dengan menggunakan pendekatan PER. Variabel-variabel lain yang secara empiris digunakan untuk menilai suatu IPO adalah antara lain tingkat pertumbuhan perusahaan, rasio kecukupan utang, risiko dan return indeks pasar.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesManajemen Usahawan Indonesia;Vol. 41 No. 5 Oktober-Desember 2012
dc.subjectIPO, Price Earnings Ratio, Pertumbuhan, Risikoen_US
dc.titleRelevansi Price Earnings Ratio Waktu Initial Public Offerings Sebagai Prediktor Price Earnings Ratio Setelah Go Publicen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record