Browsing DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma) by Title
Now showing items 5877-5896 of 6190
-
Standar Operasional Prosedur Pelayanan Tamu Vip Di Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort Cakrawala Standard Operational Procedure of Guests Service in Vip Lounge Bandar Bentan Telani Ferry Terminal Pt. Bintan Resort Cakrawala
(2018-11-29)Transportasi menjadi hal yang sangat penting dalam pariwisata. Perkembangan pariwisata dalam negeri juga menuntut perkembangan bidang perjalanan. Pertumbuhan dan pengembangan pariwisata yang terus-menerus harus disertai ... -
Standar Operasional Prosedur Pencatatn Surat Masuk dan Surat Keluar pada Pengadilan Agama Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-20)Berdasarkan hasil Praktik Kerja Nyata di Kantor Pengadilan Agama Jember yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 Februari – 20 April 2023, maka dapat diambil kesimpulan berdasarkan judul laporan Praktik Kerja Nyata sebagai ... -
Standar Operasional Prosedur Sewa Aset Non Railway Pada Unit Pengusahaan Aset PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IX Jember
(2018-01)Berdasarkan Praktek Kerja Nyata (PKN) yang dilakukan pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IX Jember mengenai Standar Operasional Prosedur (SOP) Sewa Aset Non railway dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: a. ... -
STANDAR PROSEDUR OPERASI ROOM BOY/ROOM MAID PADA HOTEL BINTANG MULIA JEMBER
(2013-12-09)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Hotel Bintang Mulia Jember mulai 18 Pepbruari – 18 April 2013 dengan memilih bagian Tata Graha (housekeeping department). Kegiatan yang dilakukan meliputi kegiatan housekeeping ... -
Standart Operational Procedure Dan Peran Waiter Di Hotel Royal N’ Lounge Jember
(2019-08-09)Food and Beverage Service adalah bagian departemen di hotel yang bertugas dan bertanggung jawab untuk membersihkan dan memeriksa area makan atau restoran sebelum pelayanan pada pelanggan berlangsung sesuai dengan prosedur ... -
Standart Operational Procedure dan Peran Waiter di Hotel Royal n’ Lounge Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2019-01-19)Food and Beverage Service adalah bagian departemen di hotel yang bertugas dan bertanggung jawab untuk membersihkan dan memeriksa area makan atau restoran sebelum pelayanan pada pelanggan berlangsung sesuai dengan prosedur ... -
Standart Operational Procedure dan Peran Waiter di Hotel Royal n’ Lounge Jember
(2019-01-31)Penulis melaksanakan praktek kerja nyata di Hotel Royal n’ Lounge Jember di departemen Food and Beverage di bagian Food and Beverage Service. Waktu pelaksanaan kegiatan praktek kerja nyata ini dilaksanakan oleh mahasiswa ... -
STRATEGI DEPARTEMEN SALES AND MARKETING HOTEL ARIA GAJAYANA MALANG UNTUK MEMENUHI TARGET DALAM KONDISI LOW SEASON
(2015-12-08)Departemen sales and marketing adalah bagian dari hotel yang bertanggung jawab untuk menjual kamar maupun meeting package, menentukan harga jual serta memasarkan produk hotel lainnya melalui brosur dan media lainnya ... -
Strategi Distribusi Pupuk Urea Bersubsidi Pada PT Pupuk Kaltim Cabang Surabaya
(2018-07-19)Pupuk urea bersubsidi adalah pupuk yang berada dalam pengawasan pada saat penyaluran dan pengadaannya oleh Pemerintah. Pendistribusian pupuk urea bersubsidi memiliki tujuan yaitu untuk memenuhi dalam hal penugasan Pemerintah ... -
Strategi Komunikasi Pt. Inti Global 99 Untuk Meningkatkan Kesuksesan Event Mice Comunication Strategic of Pt. Inti Global 99 to Improve the Success of the Mice Event
(2018-11-29)MICE merupakan bagian dari kegiatan pariwisata yang kini telah berkembang pesat di Indonesia. Terbukti dengan mulai bermunculannya jasa perencanaan event atau biasa disebut dengan jasa event organizer di kota-kota di ... -
STRATEGI PEMASARAN BERMANFAAT GUNA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI RESORT BANDEALIT TAMAN NASIONAL MERU BETIRI JEMBER
(2013-12-16)Dalam pengembangan suatu obyek daerah tujuan wisata sangat di perlukan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat meningkatkan minat pengunjung, dengan demikian pengelola dapat menentukan segmen pasar dengan tepat dan ... -
STRATEGI PEMASARAN DI CV. PYRAMID TOUR AND TRAVEL JEMBER
(2013-12-24)Sejak dilahirkan sampai dewasa, manusia hidup dalam suatu lingkungan tertentu yang menjadi wadah kehidupannya. Ia memerlukan bantuan orang lain untuk melakukan hal yang dianggap penting bagi mereka. Begitu juga di ... -
Strategi Pemasaran Guna Peningkatan Penjualan UD. Rizky Kuningan Bondowoso
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-01-25)Manajemen pemasaran merupakan hal penting dalam perusahaan, dimana perusahaan harus mengetahui tentang bagaimana sebuah produk yang mereka buat atau yang mereka jual bisa di kenali atau bahkan di cari oleh masyarakat ... -
Strategi Pemasaran Jasa Wisata Ynd Holiday Tours and Travel Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-07-30)PT YND Holiday Tour & Travel terletak di tempat yang strategis berada di area kampus sehingga memudahkan pelanggan untuk menjangkau PT YND Holiday Tours and Travel serta bisa mendapatkan solusi berwisata dengan baik dan ... -
Strategi Pemasaran pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis D3 Manajemen Perusahaan, 2020-06-11)Pada pelaksanaan Praktek Kerja Nyata yang dilakukan di PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Cabang Jember, banyak ilmu yang didapatkan mengenai Strategi Pemasaran pada perusahaan yang bergerak di bidang distribusi pengiriman. ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENARIK MINAT KONSUMEN DI PT SEPINGGAN INDAH JAYA ABADI PERWAKILAN JEMBER
(2016-11-16)Perkembangan pariwisata sudah semakin pesat dan terjadi fenomena yang sangat global dengan melibatkan jutaan manusia, baik dikalangan masyarakat, industri pariwisata, maupun dikalangan pemerintah dengan biaya yang tinggi. ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN DI PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA JEMBER
(2017-11-06)Dari penyajian data, hasil dan pembahasan yang telah dilakukan dapat disimpulkan beberapa hal antara lain : 1. Strategi pemasaran paket wisata mempunyai pengaruh yang nyata terhadap peningkatan volume penjualan dari PT. ... -
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING DI CV.LUNA TOUR AND EVENT ORGANIZER
(2014-10-29)CV. Luna Tour and Event Organizer merupakan salah satu Biro Perjalanan Wisata yang beroperasi di Jember. Dalam menjalankan usahanya CV.Luna Tour and Event Organizer mampu menarik pelanggan dan mampu bersaing dengan Biro ... -
Strategi Pemasaran Paket Wisata Di Pesona Raia Tour and Travel Jember
(fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, 2021-08-16)Paket wisata di Pesona RAIA Tour and travel ada 2 jenis pertama paket wisata yang telah disiapkan (pre arranged package tour) atau lebih terkenal dengan ready made tour. Paket ini sudah kami siapkan dengan didasari ... -
STRATEGI PEMASARAN PRODUK MITRA BEASISWA BERENCANA ASURANSI JIWA BERSAMA AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG JEMBER
(2016-11-16)Kegiatan perusahaan asuransi memperoleh pendapatan melalui premi asuransi dari para tertanggung, yang dimaksud dengan premi adalah pembayaran dari tetanggung kepada penanggung sebagai imbalan jasa atas pengalihan risiko ...