• Login
    View Item 
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    •   Home
    • DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma)
    • Diploma Programme - Faculty of Economics
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Strategi Pemasaran Guna Peningkatan Penjualan UD. Rizky Kuningan Bondowoso

    Thumbnail
    View/Open
    Adfan Fernanda - MP - 19.1008 - Laporan TA.pdf (1.801Mb)
    Date
    2024-01-25
    Author
    FERNANDA, Adfan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Manajemen pemasaran merupakan hal penting dalam perusahaan, dimana perusahaan harus mengetahui tentang bagaimana sebuah produk yang mereka buat atau yang mereka jual bisa di kenali atau bahkan di cari oleh masyarakat Shinta (2011:1) memberikan pengertian bahwa manajemen pemasaran merupakan kegiatan dalam sebuah usaha perencanaan, pengarahan, dan mengendalikan sebuah kegiatan dalam memasarkan sebuah produk perusahaan demi tercapai nya tujuan perusahaan. Dalam kegiatan pemsaran, tidak hanya memperkenal kan produk perusahaan saja tetapi kegiatan pemasaran juga berguna untuk memberikan kepuasaan dan mendapat kan kepercayaan dari pelanggan kepada perusahaan. Kegiatan pemasaran yang di lakukan oleh manajemen pemasaran juga dapat di lakukan sebagai bahan evaluasi perusahaan tentang strategi pemasaran yang di lakukan apakah berhasil atau tidak, apakah bisa bersaing atau tidak dengan perusahaan pesaing, atau bahkan bisa di percaya oleh pelanggan atau tidak. Strategi yang baik dan tepat sasaran akan berdampak baik juga ke perusahaan. Strategi pemasaran di jaman sekarang khususnya dalam mencapai pasar sasaran lebih variatif di dukung kemajuan teknologi komunikasi seperti melalui platform media sosial atau pun melalui media cetak. UD Rizky Kuningan Bondowoso merupakan usaha perorangan yang berfokus kan pada pembuatan dari kerajinan kuningan yang menjadi ciri khas dari kerajinan tangan yang berkembang di kota Bondowoso. Banyak nya penjual pesaing kerajinan sekitar kota membuat UD Rizky Kuningan menerapkan strategi pemasaran yang diharapkan memberikan daya saing yang memadai Berdasarkan uraian tersebut penulis tertarik untuk mengetahui strategi pemasaran yang di gunakan oleh UD Rizky Kuningan Bondowoso. laporan “Strategi Pemasaran Guna Peningkatan Penjualan UD Rizky Kuningan Bondowoso
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/121387
    Collections
    • Diploma Programme - Faculty of Economics [1295]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository