Search
Now showing items 1-2 of 2
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENERIMAAN NASABAH PENGGUNA LAYANAN PERBANKAN BERBASIS ELECTRONIC BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2013-12-27)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang
meliputi responsiveness, assurance, empathy, reliability, tangibles dan tingkat
penerimaan nasabah penggunan layanan perbankan berbasis electronic ...
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENERIMAAN NASABAH PENGGUNA LAYANAN PERBANKAN BERBASIS ELECTRONIC BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2013-12-20)
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang
meliputi responsiveness, assurance, empathy, reliability, tangibles dan tingkat
penerimaan nasabah penggunan layanan perbankan berbasis electronic ...