• Login
    Search 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • Search
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    PERAN KEPUASAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH IMPLEMENTASI SERVICE EXCELLENCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT.BANK MANDIRI, TBK KOTA BANYUWANGI 

    Utomo, Hardian Dwi (2015-12-04)
    Upaya memberikan pelayanan yang prima sebagai usaha untuk mencapai kepuasan dan loyalitas konsumen, perbankan dapat berpedoman pada variabel pelayanan prima (service excellence) yang terdiri dari 6 unsur pokok, antara lain: ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA PT. BANK "X" (PERSERO) DI JEMBER 

    MUCHID, Wiharto (2016-11-11)
    Berdasarkan dari hasil penelitian ini ada 7 faktor yang menjadi pertimbangan nasabah menabung pada PT Bank "X" (Persero) di Jember. Ketujuh faktor ini dihasilkan setelah menguji bersama-sama dari 24 variabel dengan menggunakan ...
    Thumbnail

    ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENYIMPAN DANA DI PT. BANK JATIM CABANG BONDOWOSO 

    SANTOSO, ARIEF SLAMET (2018-01-05)
    Penelitian ini membahas masalah pokok yang meliputi 2 hal yaitu : (1) Apakah faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses secara simultan dan parsial berpengaruh positif ...
    Thumbnail

    FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH UNTUK MEMILIH TABUNGAN BRITAMA PADA BANK BRI CABANG JEMBER 

    WAHYUDI, Bambang (2016-08-01)
    Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran, psikclogi, sosial dan individu merupakan faktor-faktor yang dipertimbangkan nasabah untuk memilih tabungan Britama pada Bank BRI Cabang Jember. ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Discover

    AuthorMUCHID, Wiharto (1)SANTOSO, ARIEF SLAMET (1)Utomo, Hardian Dwi (1)WAHYUDI, Bambang (1)Subject
    NASABAH (4)
    BANK JATIM CABANG BONDOWOSO (1)BAURAN PEMASARAN (1)MENABUNG (1)MENYIMPAN DANA (1)TABUNGAN BRITAMA (1)... View MoreDate Issued2016 (2)2015 (1)2018 (1)Has File(s)Yes (4)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository