Browsing MT-Management by Subject "MINAT BELI"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Serta Electronic Word Of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace Shopee
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-28)Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, serta Electronic Word of Mouth (E-Wom) terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Produk Fesyen di Marketplace Shopee. Winda Trisnawati, 200820101042, Program Studi Magister Manajemen, ... -
Peran Citra Merek Dalam Memediasi Pengaruh duta Merek an Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-14)Di Indonesia perkembangan bisnis semakin ramai mulai dari lokal, nasional dan internasional pasar khususnya pada bisnis industri pakaian jadi yang sudah menjadi kebutuhan sekunder. Namun demikian, Industri garmen dan ... -
Peran Citra Merek dalam Memediasi Pengaruh Duta Merek dan Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-14)Di Indonesia perkembangan bisnis semakin ramai mulai dari lokal, nasional dan internasional pasar khususnya pada bisnis industri pakaian jadi yang sudah menjadi kebutuhan sekunder. Namun demikian, Industri garmen dan ...