Browsing MT-Management by Subject "Citra Merek"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ORIFLAME DI JEMBER
(2017-10-20)Oriflame adalah perusahaan direct selling atau perusahaan dengan sistem penjualan langsung yang tergantung pada distributor yang berperan aktif untuk memasarkan produk dari pemesanan melalui website hingga pendisribusian kepada ... -
Peran Citra Merek dalam Memediasi Pengaruh Duta Merek dan Event Sponsorship terhadap Minat Beli Produk Rabbani pada Acara Hafiz Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-11-14)Di Indonesia perkembangan bisnis semakin ramai mulai dari lokal, nasional dan internasional pasar khususnya pada bisnis industri pakaian jadi yang sudah menjadi kebutuhan sekunder. Namun demikian, Industri garmen dan ...