Browsing MT-Management by Subject "BAURAN PEMASARAN"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENYIMPAN DANA DI PT. BANK JATIM CABANG BONDOWOSO
(2018-01-05)Penelitian ini membahas masalah pokok yang meliputi 2 hal yaitu : (1) Apakah faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses secara simultan dan parsial berpengaruh positif ... -
BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN BENUR UDANG WINDU DI UNIT PEMBENIHAN UDANG KABUPATEN SITUBONDO
(2016-08-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam membuat keputusan pembelian benur udang windu di Unit Pembenihan Udang Kabupaten Situbondo, serta untuk mengetahui bauran ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MEMILIH ATM BANK BCA DI JEMBER
(2016-08-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses berpengaruh terhadap keputusan nasabah untuk memilih ATM BCA di Jember; dan jugs untuk ...