Browsing MT-Management by Author "WULANDARI, Deasy"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. CABANG JEMBER
PUTRI, Priska Wihardhani (2017-10-28)Penelitian tentang ” Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Mengetahui dan menguji pengaruh signifikan ... -
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Dan Harga Sebagai Variabel Moderasi Pada Konsumen Beras Organik Merek Botanik
FATIMAH (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-01-09)Seiring dengan semakin terbukanya akses informasi, konsumen mulai mengenal dan tertarik dengan pola hidup sehat (Kutresnaningdian dan Albari:2012). Pola hidup sehat yang umumnya dilakukan diantaranya adalah dengan mengkonsumsi ... -
Peran Kepemimpinan Transformasional, Motivasi, dan Tunjangan Kinerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Komisi Pemilihan Umum di Tujuh Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur
MUDAWIYAH, Siti (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2018-12)Persoalan Sumber Daya Manusia senantiasa menjadi isu strategis untuk menjadi sebuah kajian atau penelitian. Penyelenggara Pemilu yang dinaungi dalam institusi vertikal seperti halnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam ilmu ...