Browsing MT-Management by Author "NENY PURWATININGSIH"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RETENTION PROGRAM (CRP) TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA,Tbk CABANG JEMBER
NENY PURWATININGSIH (2013-12-24)Penelitian tentang “ Analisis Pengaruh Customer Retention Program (CRP) Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah di PT. Bank Central Asia,Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ... -
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RETENTION PROGRAM (CRP) TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA,Tbk CABANG JEMBER
NENY PURWATININGSIH (2013-12-19)Penelitian tentang “ Analisis Pengaruh Customer Retention Program (CRP) Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah di PT. Bank Central Asia,Tbk Cabang Jember. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ...