Show simple item record

dc.contributor.authorNursaidah
dc.date.accessioned2013-11-26T03:15:25Z
dc.date.available2013-11-26T03:15:25Z
dc.date.issued2013-11-26
dc.identifier.issn1412-5366
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1666
dc.description.abstractTujuan penelitian ini antara lain untuk mengetahui pengaruh risiko pembelian, harga atas kualitas produk, kontrol perilaku, norma subjektif dan integritas terhadap sikap dan minat pembelian CD musik bajakan. Rancangan penelitian ini merupakan penelitian penjelasan (explanatory research) dimana bertujuan untuk menjelaskan hubungan – hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya dan juga termasuk dalam penelitian konfirmatori (confirmatory research). Populasi penelitian ini adalah konsumen CD musik bajakan di Kota Jember. jumlah indikator variabel laten seluruhnya adalah 120. Metode analisis data mengunakan analisis SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa risiko pembelian, kontrol perilaku, norma subjektif dan integritas terhadap sikap dan minat pembelian CD musik bajakan berpengaruh secara signifikan. Sedangkan harga atas kualitas produk tidak berpengaruh signifikan sikap pembelian CD musik bajakan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Ekonomi Akuntansi dan Manajemen (JEAM);Volume XII Nomor 2 September 2013
dc.subjectRisiko pembelian, harga atas kualitas produk, kontrol perilaku, norma subjektif , integritas terhadap sikap dan minat pembelian CD musik bajakanen_US
dc.titlePENGARUH RISIKO PEMBELIAN, HARGA ATAS KUALITAS PRODUK, KONTROL PERILAKU, NORMA SUBJEKTIF, DAN INTEGRITAS TERHADAP SIKAP DAN MINAT PEMBELIAN CD MUSIK BAJAKAN DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record