Show simple item record

dc.contributor.authorDARLINA YUNIA SARI
dc.date.accessioned2014-01-18T02:06:32Z
dc.date.available2014-01-18T02:06:32Z
dc.date.issued2014-01-18
dc.identifier.nimNIM080910292010
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16613
dc.description.abstractDari uraian dan penjelasan dari bab I sampai dengan bab IV Skripsi ini, penulis dapat mengemukakan kesimpulan yang dapat diambil setelah dilakukan pengujian dan pembahasan pada bab sebelumnya adalah sebagai berikut: 1. Dari hasil penelitian diketahui secara simultan F 63 hitung 2. Dilihat dari hasil penelitian secara parsial tt hitung > t table, atau – t hitung <t tabel, hitung tabel signifikan terhadap t sehingga variabel kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, atribut produk dan cita rasa berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. 3. Variabel yang paling berpengaruh dominan terhadap minat beli ulang adalah cita rasa 5.2 Saran Saran saran yang bisa dikemukakan penulis setelah melakukan penelitian ini sebagai berikut: 1. Mengingat variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang lebih kecil terhadap minat beli ulang terutama pada kecepatan dalam memberikan pelayanan, maka perusahaan perlu memperbaiki kualitas pelayanan dengan menambah jumlah karyawan sehingga konsumen tidak terlalu lama menunggu. 2. Hendaknya pihak perusahaan mampu mempertahankan kualitas rasa mengingat responden cenderung melakukan pembelian berdasarkan kualitas rasa yang terkandung dalm teh botol sosro. 3. Hendaknya dilakukan penelitian lanjutan untuk mengetahui variabel lain yang mempengaruhi minat beli ulang seperti harga, kemasan, promosi dan saluran distribusinya.. Karena dengan mengetahui variabel yang lain akan diketahui hal hal lain yang mempengaruhi minat beli ulangen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910292010;
dc.subjectKUALITAS PELAYANAN, REPUTASI PERUSAHAAN, ATRIBUT PRODUK DAN CITA RASAen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI PERUSAHAAN, ATRIBUT PRODUK DAN CITA RASA TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO ULANG KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO ULANG KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record