Browsing UT-Faculty of Public Health by Author "Christyana Sandra"
Now showing items 1-4 of 4
-
Hubungan Kualitas Pelayanan Tuberkulosis dengan Kunjungan Ulang di Puskesmas Pakusari Kabupaten Jember
QANATA, Ana Mira (2019-05-16)Kualitas pelayanan kesehatan merupakan suatu tindakan yang dilakukan oleh petugas kesehatan agar dapat memenuhi standar dan memberikan kepuasan kepada pemakai jasa atau pasien. Kualitas pelayanan kesehatan yang rendah dapat ... -
KAJIAN FAKTOR KOMUNIKASI, SUMBER DAYA, DISPOSISI, DAN STRUKTUR BIROKRASI TERHADAP IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENANGGULANGAN BENCANA (Studi Kasus tentang Penanganan Prabencana Banjir Bandang di Kecamatan Panti dan Silo)
Hutomo F, Arifandi (2017-03-09)Penanganan bencana di Indonesia telah mengalami pergeseran paradigma secara holistik. Penanganan bencana secara holistik lebih menekankan pada keseluruhan manajemen risiko bencana serta peningkatan kapasitas masyarakat sebagai ... -
Mutu Pelayanan Voluntary Counseling and Testing (VCT) Klinik VCT Puskesmas Puger dari Perspektif Provider
ERNAWATI, Indah (2019-09-11)HIV-AIDS merupakan salah satu masalah kesehatan terbesar yang dihadapi komunitas global dan menjadi perhatian khusus hingga saat ini. Salah satu upaya yang dilakukan puskesmas dalam penanganan HIV-AIDS ialah deteksi dini ... -
Persepsi Pentingnya Akreditasi dan Komitmen Organisasional pada Pimpinan Pasca Akreditasi di RSUD Blambangan Banyuwangi
LATIFAH, Shofa (2019-06-13)Akreditasi rumah sakit merupakan pengakuan terhadap mutu pelayanan rumah sakit setelah dilakukan penilaian bahwa rumah sakit telah memenuhi standar akreditasi. Di rumah sakit, pelaksanaan akreditasi meliputi kegiatan persiapan ...