Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Putri Andi
dc.contributor.authorWahyuni, Sri
dc.date.accessioned2013-11-22T07:45:29Z
dc.date.available2013-11-22T07:45:29Z
dc.date.issued2013-11-22
dc.identifier.issn1907 – 9990
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1626
dc.description.abstractLayout, suasana lingkungan, dan promosi merupakan faktor penting dalam mempengaruhi pembelian impulsif. Pembelian impulsif dapat menjadi perhatian para pemasar atau produsen untuk menggunakan strategi pemasaran yang tepat. Oleh karena itu penelitian ini ingin mengatahui pengaruh persepsi konsumen tentang layout, suasana lingkungan dan promosi terhadap pembelian impulsif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling method yaitu konsumen perempuan berusia diatas 17 tahun yang melakukan pembelian impulsif hingga jumlah sampel sebanyak 40. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu metode angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis inferensial dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa layout, suasana lingkungan, dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pembelian impulsif pada Giant Hypermarket Banyuwangi sebesar 81,3%, dan promosi memiliki pengaruh yang dominan sebesar 45,97%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Pendidikan Ekonomi Universitas Jember;Volume VIII Edisi 1 November 2013
dc.subjectLayout, Suasana Lingkungan, Promosi, Pembelian Impulsifen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Konsumen Tentang Layout, Suasana Lingkungan, dan Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Pada Giant Hypermarket Banyuwangien_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record