Show simple item record

dc.contributor.authorFuad, Miftahul
dc.contributor.authorNgesti S., Retna
dc.date.accessioned2013-11-22T07:39:42Z
dc.date.available2013-11-22T07:39:42Z
dc.date.issued2013-11-22
dc.identifier.issn1907 – 9990
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/1624
dc.description.abstractTujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh strategi positioning terhadap perilaku pascapembelian handphone SAMSUNG dan untuk mengetahui pengaruh variabel positioning yang dominan terhadap perilaku pascapembelian konsumen. Total responden penelitian sebanyak 56 mahasiswa yang menggunakan handphone SAMSUNG pada Program Studi Pendidikan Ekonomi angkatan 2010, 2011 dan 2012 di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi positioning berpengaruh signifikan terhadap perilaku pascapembelian handphone SAMSUNG dan atribut produk memiliki pengaruh dominan terhadap perilaku pascapembelian handphone SAMSUNG pada mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2010, 2011, 2012 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseriesJurnal Pendidikan Ekonomi Universitas Jember;Volume VIII Edisi 1 November 2013
dc.subjectPositioning, Pascapembelian, Handphone SAMSUNGen_US
dc.titlePengaruh Strategi Positioning Terhadap Perilaku Pascapembelian Handphone SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2010, 2011, 2012 di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record