Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS KURIKULUM 2013 TERHADAP HASIL BELAJAR DAN BERFIKIR KRITIS SISWA KELAS VII SMP
(2016-01-22)
IPA pada hakiatnya merupakan proses dan produk tentang pengkajian gejala
alam. Sehingga untuk menguasai fisika tidak cukup hanya diperoleh dengan cara
belajar buku dan sekedar mendengarkan dari pihak lain. Dalam proses ...
Perbedaan Model PBL (Problem Based Learning) & Self-Directed Learning Berbasis Teknologi Informasi Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPS pada Mata Pelajaran Sejarah
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2020-08-14)
Kurikulum 2013 berbasis kompetensi abad ke-21 dan pendidikan karakter.
Kemandirian merupakan salah satu nilai utama dalam pendidikan karakter bangsa
Indonesia dan keterampilan abad ke-21 merupakan visi pendidikan ...
Perbedaan Model PBL (Problem Based Learning) & Self-Directed Learning Berbasis Teknologi Informasi Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPS pada Mata Pelajaran Sejarah
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2020-08-14)
Kurikulum 2013 berbasis kompetensi abad ke-21 dan pendidikan karakter.
Kemandirian merupakan salah satu nilai utama dalam pendidikan karakter bangsa
Indonesia dan keterampilan abad ke-21 merupakan visi pendidikan ...