Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Model Problem Based Learning disertai Peta Berpikir 3D terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Hasil Belajar Fisika di SMA
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-01-28)
Permasalahan yang sering terjadi dalam dunia pendidikan adalah
rendahnya kemampuan siswa dalam berpikir tingkat tinggi. Kurangnya inovasi
dalam pembelajaran menyebabkan siswa kurang tertarik dalam mengikuti
pembelajaran, ...
Perbedaan Model PBL (Problem Based Learning) & Self-Directed Learning Berbasis Teknologi Informasi Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPS pada Mata Pelajaran Sejarah
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2020-08-14)
Kurikulum 2013 berbasis kompetensi abad ke-21 dan pendidikan karakter.
Kemandirian merupakan salah satu nilai utama dalam pendidikan karakter bangsa
Indonesia dan keterampilan abad ke-21 merupakan visi pendidikan ...
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Problem Based Learning Dan Pengaruhnya terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Pada Pokok Bahasan Persamaan Garis Lurus
(Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-01-02)
Pendidikan memainkan peranan penting di dalam kehidupan dan kemajuan
manusia. Suatu negara dapat mencapai sebuah kemajuan jika pendidikan dalam
negara itu baik kualitasnya. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi
didasarkan ...
Perbedaan Model Problem Based Learning (Pbl) & Substitution Augmentation Modification Redefinition (Samr) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Ips Pada Mata Pelajaran Sejarah
(Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-11-25)
Kurikulum 2013 berorientasi pada keterampilan abad ke-21 yang
mengoptimalkan kemampuan berpikir peserta didik. Kemampuan berpikir kritis
dipandang sebagai visi pendidikan menghadapi kemajuan teknologi. Penelitian
terdahulu ...
Perbedaan Model PBL (Problem Based Learning) & Self-Directed Learning Berbasis Teknologi Informasi Terhadap Kemandirian dan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI IPS pada Mata Pelajaran Sejarah
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2020-08-14)
Kurikulum 2013 berbasis kompetensi abad ke-21 dan pendidikan karakter.
Kemandirian merupakan salah satu nilai utama dalam pendidikan karakter bangsa
Indonesia dan keterampilan abad ke-21 merupakan visi pendidikan ...
Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) dengan Media PhET Simulations terhadap Self-efficacy dan Hasil Belajar Siswa pada Materi Gelombang Cahaya
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2020-02-04)
Pembelajaran fisika merupakan proses membangun pengetahuan dalam mengkaji berbagai fenomena fisika yang terjadi di alam semesta. Pembelajaran fisika akan menjadi lebih menarik apabila selain siswa diberikan fenomena-fenomena ...