Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Model GI-GI (Group Investigation-Guided Inquiry) pada Materi Pencemaran Lingkungan terhadap Hasil Belajar dan Keterampilan Proses Sains Siswa SMP
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021-09-07)
Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang fenomena-fenomena alam, serta peristiwa-peristiwa yang terjadi di dalamnya melalui proses pengamatan. Permasalahan yang dihadapi dalam pembelajaran ...
Pengaruh Model Problem Based Learning disertai PETA Konsep terhadap Hasil Belajar dan Motivasi Belajar IPA Siswa SMP Kelas VII
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021-10-01)
Pada proses pembelajaran IPA saat ini, peran aktif siswa dalam pembelajaran sangat penting agar siswa dapat memahami dengan baik tentang materi yang sedang dipelajari. Maka dari itu diperlukan pemilihan model pembelajaran ...
Pengaruh Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Dengan Pendekatan Engineering Design Process Terhadap Aktivitas Belajar dan Hasil Belajar Siswa Smp
(Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 2021-10-21)
Ilmu Pengetahuan Alam merupakan cabang ilmu yang terkait dengan cara
mencari tahu tentang alam secara sistematis, melalui proses penemuan. Sehingga
seharusnya pembelajaran IPA dapat dilakukan sedemikian rupa sehingga ...
Pengaruh Model Pembelajaran GI-GI (Group Investigation-Guided Inquiry) Pada Materi Perubahan Iklim Terhadap Hasil Belajar Dan Kemampuan Literasi Sains Siswa Smp
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021-09-02)
Pengaruh Model Pembelajaran GI-GI (Group Investigation-Guided Inquiry)
Pada Materi Perubahan Iklim Terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan
Literasi Sains Siswa SMP. Clarita Ika Pramudya, 170210104083; 2021; 47
Halaman; ...