• Login
    Search 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • Search
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • Search
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Search

    Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

    Filters

    Use filters to refine the search results.

    Now showing items 1-4 of 4

    • Sort Options:
    • Relevance
    • Title Asc
    • Title Desc
    • Issue Date Asc
    • Issue Date Desc
    • Results Per Page:
    • 5
    • 10
    • 20
    • 40
    • 60
    • 80
    • 100
    Thumbnail

    Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write Dengan Metode Talking Stick Terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA 

    AGUSTIN, Mita Dwi (FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2020-01-09)
    Fisika merupakan salah satu cabang dari Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang mempelajari dan menganalisis mengenai fenomena-fenomena alam dan gejala alam yang terdapat dilingkungan sekitar. Fisika termasuk mata pelajaran yang ...
    Thumbnail

    Pengaruh Diagram V dalam Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif 

    RAMADHANTY, Laily (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2020-02-28)
    Paradigma pendidikan nasional abad 21 mengarahkan peserta didik untuk memiliki kemampuan berpikir tingkat tinggi. Melalui pendidikan, peserta didik disiapkan untuk menjadi individu yang memiliki kompetensi untuk ...
    Thumbnail

    Investigasi Kemampuan Bernalar Ilmiah Siswa Melalui Implementasi Model Problem Based Learning Materi Fisika Fluida Statis 

    NINGRUM, Tika Widiya (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2024-01-11)
    Pada abad ke-21 siswa dituntut untuk mempunyai keterampilan untuk menghadapi tantangan globalisasi, salah satunya yaitu keterampilan bernalar. Penalaran ilmiah adalah kemampuan berpikir secara sistematis dan logis ...
    Thumbnail

    Pengaruh Model Flipped Classroom Berbantuan Google Classroom terhadap Hasil Belajar dan Respon Siswa pada Materi Dinamika Gerak Lurus di SMA 

    FEBRIYANTI, Melisa Putri (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2024-01-10)
    Pada abad 21 saat ini, pembelajaran yang awalnya teacher centered, beralih menjadi student centered yang menuntut siswa untuk terlibat aktif. Hasil belajar fisika siswa berada pada kategori pencapaian rendah. Rendahnya ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit CollectionItem Mapper

    Discover

    AuthorAGUSTIN, Mita Dwi (1)FEBRIYANTI, Melisa Putri (1)NINGRUM, Tika Widiya (1)RAMADHANTY, Laily (1)Subject
    Model Pembelajaran (4)
    Pembelajaran Fisika (4)
    Diagram V (1)Discovery Learning (1)Flipped Classroom (1)Fluida Statis (1)Google Classroom (1)Medan Magnet (1)Metode Talking Stick (1)Problem Based Learning (1)... View MoreDate Issued2020 (2)2024 (2)Has File(s)Yes (4)

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository