Search
Now showing items 1-7 of 7
PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV DALAM MATA PELAJARAN IPS POKOK BAHASAN MASALAH SOSIAL DI SDN SUMBEREJO 03 AMBULU – JEMBER
(2016-01-08)
Guru cenderung menggunakan metode konvensional adalah metode ceramah, monotonny metode atau media yang digunakan oleh guru adalah dengan menggunakan media gambar yang ditempelkan di dinding atau dipapan tulis, dapat ...
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V TEMA LINGKUNGAN SAHABAT KITA DI SDN KEBONSARI 01 JEMBER
(2016-01-08)
Kurikulum 2013 pada Sekolah Dasar dilakukan melalui pembelajaran dengan
pendekatan tematik-terpadu dari Kelas I sampai Kelas VI. Pembelajaran tematik lebih
menekankan keterlibatan siswa dalam proses pembelajaran. Penggunaan ...
PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN PAIKEM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V MATA PELAJARAN PKn POKOK BAHASAN KEPUTUSAN BERSAMA DI SDN YOSORATI 02 JEMBER TAHUN AJARAN 2014/2015
(2016-01-08)
Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) memerlukan
kesiapan sumber daya manusia yang berkualitas. Proses pendidikan diharapkan
mampu mengembangkan sumber daya manusia yang berkarakter dan mampu
menghadapi ...
PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN SEJARAH MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MURDER KELAS X SOS SMA NEGERI 1 MARON PROBOLINGGO TAHUN AJARAN 2014/2015
(2016-01-08)
Paradigma pembelajaran saat ini mengalami perubahan yang semula berpusat
pada pendidik menjadi berpusat pada peserta didik. Pendidik diharapkan dapat
menggunakan model pembelajaran yang menuntut peserta didik aktif dalam ...
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI VERBAL, GAMBAR, MATEMATIS, GRAFIK, DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
(2016-11-18)
Fisika merupakan ilmu yang bersifat empiris, artinya setiap hal yang dipelajari
dalam fisika didasarkan pada hasil pengamatan terhadap gejala-gejala alam.
Berdasarkan wawancara yang telah dilakukan dengan beberapa guru ...
PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
(2016-11-23)
Jenis penelitian ini adalah penelitian true experimental design dengan
menggunakan desain post-test only control-group design. Tempat penelitian
ditentukan melalui metode purposive sampling area, yaitu di SMA Negeri ...
Studi Komperatif Pembelajaran Fisika Melalui Pendekatan Partisipatif Antara Menggunakan Tehnik Pemberian Tugas Dan Resitasi Dengan Tehnik Pemberian Tugas Tanpa Resitasi.(Studi Pada Pokok Bahasan Usaha Siswa Kelas1 Semester 2 SLTP Negeri 2 Jember Tahun Pelajaran 2002\2003)
(2016-01-04)
Dalam pembelajaran fisika ,siswa cenderung hanya diam ,memperhatikan ,mendengarkan ,menerima dan mengerjakan tugas yang di berikan guru.Guru perlu mengusahakan agar siswa berperan aktif dalam interaksi belajar mengajar ...