Show simple item record

dc.contributor.authorPRAMINTA, Dian Agung
dc.date.accessioned2014-01-17T06:42:10Z
dc.date.available2014-01-17T06:42:10Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM010910292306
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16115
dc.description.abstractPenelitian berjudul hubungan antara iklan shampo dengan keputusan pembelian (pada Mahasiswa S-1 Non Reguler (Ekstensi) Program Studi Ilmu Administrasi Niaga) dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ada tidaknya hubungan iklan shampo pada tayangan televisi swasta dengan keputusan pembelian Mahasiswa S-1 Non Reguler (Ekstensi) Program Studi Ilmu Administrasi Niaga. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan tipe penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan lokasi yang menjadi obyek penelitian adalah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Jurusan Ilmu Administrasi, Program Studi Ilmu Adminsitrasi Niaga, Program Studi S-1 Non Reguler (Ekstensi) Jember pada tahun 2005. Dalam penelitian ini juga terdapat metode pemilihan sampel yang menggunakan teknik proportional random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner. Metode analisis data adalah mengolah data yang sudah terkumpul sehingga dapat mengambil suatu kesimpulan. Sedangkan analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan koefisien korelasi rang supermanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries010910292306;
dc.subjectIKLAN SHAMPO, KEPUTUSAN PEMBELIen_US
dc.titleHubungan Antara Iklan Shampoo Dengan Keputusan Pembelian (Studi kasus pada Mahasiswa S-1 Non Reguler (Ekstensi) Program Studi Ilmu Administrasi Niaga)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record