Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "keputusan pembelian"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Brand Ambassador Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Marketplace Lazada
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-09-22)Kemudahan saat berbelanja membuat masyarakat lebih memilih berbelanja secara online daripada offline. Sebelum mengambil keputusan pembelian konsumen harus mempuyai pertimbangan terlebih dulu seperti brand ambassador dan ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk ( Studi Pada Konsumen Mamy Poko Pants Di Toko Hamdalah_Babyshop Di Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo )
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-10-20)Setiap perusahaan dituntut untuk dapat bersaing dikalangan pembisnis lainnya dengan tujuan untuk memajukan perusahaannya sendiri. Perusahaan harus bisa menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan ...