Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh E-Service Quality dan Perceived Value Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengguna Tokopedia di Kabupaten Banyuwangi)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-12-28)Perkembangan internet menjadikan tren bisnis e-commerce berkembang secara pesat. Meluasnya penggunaaan internet juga telah merubah perilaku konsumen dalam memenuhi kebutuhan mereka dengan berbelanja online sehingga hal ini ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel AHASS Cahaya Motor 09492 Srono Banyuwangi
(Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, 2024-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Ahass Cahaya Motor 09492 Srono Banyuwangi. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CV. KARUNIA DHARMA SENTOSA (KDS) SITUBONDO
(2016-12-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan CV. Karunia Dharma Sentosa (KDS) Situbondo. Paradigma penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif ...